Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menghasilkan Uang Dari Tanaman Herbal

5 Cara Terbaik Menghasilkan Uang Dari Tanaman Herbal


Menjual tanaman herbal dari kebun sendiri untuk mendapatkan keuntungan hanya membutuhkan sedikit perencanaan untuk menjual apa yang telah anda miliki. Buatlah daftar pendek untuk jenis herbal yang anda miliki. Perkaya kreatifitas anda dalam mencari cara untuk mengubah tanaman tanaman herbal ini menjadi produk  bernilai tambah. Berikut adalah pilihan saya untuk 5 cara terbaik  menghasilkan uang dari tanaman herbal.

 
1. Tanaman dan Benih.
Menjual tanaman herbal mungkin adalah cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan keuntungan. Mulai menanam bibit herbal terbaik di masa tanam untuk mendapatkan hasil yang berkualitas. Pelanggan anda akan berasal dari informasi mulut ke mulut dan mereka akan melakukan banyak promosi untuk usaha anda.

2. Herbal Kering
Tanaman herbal kering adalah cara yang bagus untuk menjual. Banyak pelanggan tidak akan membeli ramuan segar, karena mereka tidak mengetahui bahwa itu adalah ramuan yang sama dengan yang mereka lihat dalam toples. Banyak ramuan terlihat sama sekali berbeda setelah dikeringkan dan dimasukkan dalam sebuah wadah.
Herbal kering dapat digunakan untuk kuliner maupun untuk kerajinan. Ada pangsa pasar untuk keduanya. Tempatkan bahan kering ke dalam botol atau kaleng dan pastikan untuk menawarkan sampel produk jika memungkinkan. Pengalaman saya menunjukkan bahwa lebih banyak pelanggan akan mencoba sesuatu yang baru jika mereka bisa mencicipi atau mencium aromanya terlebih dahulu.
Jangan mengabaikan pencampuran bahan herbal. Mereka adalah kombinasi sederhana yang bisa menjadi resep khusus anda! Kemas mereka secara kreatif dan unik didalam wadah dan simsalabim! Anda akan memiliki pelanggan tetap dengan sedikit usaha.


3. Produk bernilai tambah
Produk bernilai tambah berarti menggunakan satu produk seperti lavender  untuk membuat item lainnya. Dalam kasus lavender ini bisa menjadi tongkat sihir lavender, salep, bantal, kue, tas kering dan banyak lagi. Nilai tambah adalah memberikan pelanggan lebih banyak alasan untuk membeli dari anda karena anda menawarkan manfaat lebih dari fungsi awalnya. Pelanggan mungkin tidak pernah memiliki keinginan untuk meanam tanaman lavender tapi akan senang jika memiliki bantal yang di isi lavender. Basis pelanggan anda kini meningkat dengan sedikit usaha.

4. Informasi Tanaman Herbal.
Pengetahuan herbal adalah produk yang sangat penting untuk dijual. Ada sebuah tren konsumen yang ingin tahu lebih banyak tentang tanaman herbal melebihi sebelumnya. Waktu yang anda telah habiskan untuk menanam dan menggunakan herbal adalah sesuatu yang berharga untuk konsumen.
Buletin, buku resep, menulis artikel dan buku terkait dengan tanaman herbal adalah cara-cara untuk menciptakan penghasilan dari pengalaman anda. Anda mungkin menemukan bahwa keahlian anda dalam mengembangkan sebuah taman dinding yang dapat asri sepanjang tahun adalah pengetahuan yang sangat diminati. Lain kali anda membuat sup sempurna, sarat dengan campuran resep herbal anda sendiri, tuliskan bagaimana anda melakukannya! Kumpulkan resep dan menjualnya kepada orang lain, yang mungkin tidak memiliki sentuhan kreatif  seperti anda.

5. Mengajar Kursus  Tanaman Herbal
Pengalaman menanam dan menggunakan herbal telah menciptakan cara berikutnya untuk menghasilkan uang dari herbal. Pengetahuan herbal anda bernilai lebih dari yang anda pikirkan. Ada banyak orang yang ingin tahu cara menanam tumbuhan di lokasi mereka. Mereka juga dapat menanam tumbuh-tumbuhan tetapi tidak menggunakannya. Anda dapat mengajar kelas dalam masakan dengan resep herbal, pengeringan, menanam dan pengaturan herbal, kerajinan herbal dan penyembuhan.
Fokus pada satu topik yang anda pahami dan cinta untuk menjaga antusiasme tetap tinggi. Waktu anda adalah uang.
(www.permatabank.net)
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar